Personel Polsek Karangamprel Silkam Kamtibmas Ke Calon Kuwu 

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com — Giat Sambang, Silaturahmi  babinkamtibmas polsek karangampel Dengan Balon Kuwu Desa Mundu hari ini telah dilaksanakan. Jumat (2/4/21)

Kegiatan tersebut dengan tujuan upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas Untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah & TDK mudah terprovokasi oleh berita 2 yg blm jelas kebenarannya. (Berita Hoax).

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yg menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yg merugikan diri sendiri dan masyarakat,” katanyan

Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Karangampel  Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Krangkeng Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi  secara bersama- sama.(w)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *