GP Milenial Tancap Gas Setelah Diverifikasi Oleh TKRPP

banner 468x60

Depok, Beritatangsel.com – Setelah Ganjar Pranowo Milenial mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

Team verifikasi faktual dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan menyambangi sekretariat GP Milenial untuk menilai kesiapan organisasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo ini.

Seluruh Jajaran pengurus Pusat dan Bendahara Umum GP Milenial Rhohman Sagita menyambut hangat kedatangan team verifikasi faktual atasnama Rangga dan Gusti Putra di sekretariat penyangga GP Milenial di Green Lake View. Cimanggis. Depok. 2 Juni 2023.

“Banyaknya jumlah organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dinilai sebagai bukti kuatnya dukungan politik dari masyarakat.” kata Rhohman.

Dikatakan Rhohman, setelah diverifikasi faktual organ relawan ini akan ‘tancap gas’ untuk terjun kebawah mensosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo melalui media-media.

“Dapat Data lalu posting. Buat kegiatan lalu posting melalui media massa maupun sosial. Tancap Gas Bung.” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal GP Milenial Butet Tiurma bersiap mengkondisikan 3 provinsi yang menjadi konsentrasi organisasi ini dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Dengan segala daya dan upaya kami konsentrasi ditiga provinsi untuk kemenangan Ganjar. Meski tidak meninggalkan wilayah yang lain untuk dilakukan kerja-kerja pemenangan.” tuturnya.

Selain itu, sambung Tiurma, organisasi relawan ini, akan membuat program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat lapisan bawah.

“Jadi ada kegiatan ada datanya lalu dikumpulkan yang nantinya disetor ke TKRPP pada waktunya.” ujarnya.

Dikatakan Tiurma, Ganjar Pranowo Milenial berkomitmen untuk menangkal isu-isu dari lawan politik yang berbau memfitnah, caci maki dan kebencian (MCK).

“Kita konsentrasi terhadap isu-isu yang positif dari sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Seperti keberhasilan program-Program Ganjar Pranowo, program pembangunan Jokowi yang akan diteruskan Ganjar. Dan menangkal isu Hoaks dan MCK.” tandasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *