Apartemen di  Tangsel, di jadikan lokasi Produksi Sinte, Senilai Rp 24 Miliar

banner 468x60

Tangsel, Beritatangsel.com – Satu unit Kamar di apartemen Treepark  Tangerang Selatan di jadikan tempat home industri pembuatan narkoba jenis tembakau sintetis (Sinte).

Satnarkoba Polres Tangsel menangkap dua orang pelaku berinisial AF dan MR dengan barang bukti narkotika jenis tembakau sintetis seberat 2 kilogram.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan “berdasarkan pengakuannya, AF mendapatkan barang haram tersebut dari MA di kawasan Serpong Tangerang Selatan.

Kami langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya ditangkap MA dengan barang bukti brutto 1,6 kg dan serbuk MDMA-4en-PINACA (extascy) hijau, berat bruto 6 gram,

Pihak kepolisian pun melakukan penggeledahan di sebuah apartemen di kawasan BSD Cilenggang Serpong.

Saat penggeledahan, polisi mendapatkan laboratorium atau tempat memproduksi narkotika jenis sintetis dengan bahan baku, alat memasak dan bahan kimia.

Hasil dari Pemeriksaan terhadap tersangka MA didapat keterangan bahwa yang bersangkutan melakukan peredaran Narkotika jenis tembakau sintetis (sinte) sejak Desember 2023.

Ketiga pelaku langsung di bawa ke Polres Tangerang Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sintetis dengan berat 24 kilogram.

Atas perbuatan ketiganya, mereka ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 114 ayat (2) subs 112 ayat (2) subs 113 ayat (2) UU NO.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun Penjara.

Pwl

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *