Dalam Rangka Promo Sekolah SMK An-Nurmaniyah Gelar Yapera Cup 18

banner 468x60

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam rangka mempromosikan sekolah kepada peserta didik SMP dan MTS sederajat SMK An-Nurmaniyah dibawah naungan Yayasan Perguruan An-Nurmaniyah (YAPERA) beralamat dijalan DR. Cipto Mangunkusumo (H. Mencong) no. 62, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang menggelar turnamen Yapera Cup 18.

Diadakannya turnamen Yapera Cup 18 ini dalam rangka promosi SMK An-Nurmaniyah sekaligus ajang silahturahmi peserta didik tingkat SMP dan Mts sederajat agar mereka dapat saling mengenal dalam satu wadah Yapera Cup 18,” papar Alif Alfarizih ketua panitia Yapera Cup 18.

Lebih jauh lagi siswa kelas 10 jurusan desain komunikasi visual (DKV) ini mengatakan turnamen Yapera Cup 18 pelaksanaannya dimulai pada tanggal 27 sampai 31 Mai 2024 dengan 3 kegiatan pelaksanaan lomba, yakni; 1.Pertandingan Futsal dimulai 27 s/d tanggal 31, 2. Yel Yel Pramuka tanggal 30 Mai, dan 3. Senam Poco Poco tanggal 29 Mai 2024. “Para juara nantinya akan mendapatkan tropy piala serta sertifikat dan uang pembinaan,” ujarnya.

Kepala sekolah SMK An-Nurmaniyah H. Ahmad Hilal menerangkan diadakannya Yapera Cup 18 yang dilaksanakan setiap tahun ini, disamping untuk promosi sekolah juga ada tujuan lainnya untuk pertandingan Futsal dapat menggali bakat siswa dibidang olahraga sehingga mereka nantinya mempunyai keterampilan tambahan disamping pembelajaran disekolah, untuk kegiatan senam Poco Poco dapat menggali potensi bakat mereka dalam seni senam Poco Poco dan kegiatan pelaksanaan lomba Yel Yel Pramuka juga dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme siswa sehingga mereka dapat meningkatkan rasa cinta tanah airnya.

“Itu tujuan dan harapan dari penyelenggaraan Yapera Cup 18 secara umum,” ujarnya. Untuk calon siswa siswi peserta didik baru tahun ajaran 2024 – 2025 yang ingin melanjutkan sekolah ke-SMK An-Nurmaniyah ada 4 program jurusan, yakni; 1. AKUNTANSI – Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), 2. PERKANTORAN – Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis (MPLB), 3. MULTIMEDIA – Desain Komunikasi Visual (DKV), 4. KOM. JARINGAN – Teknik Jaringan Komputer & Telekomunikasi (TJKT).

“Yang ingin melanjutkan dan bersekolah di SMK An-Nurmaniyah siswa dapat memilih program jurusan sesuai minat dan bakat mereka,” imbuhnya.

(BUMI)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *