Patroli Gabungan TNI-Polri Karangampel Pastikan Situasi Peringatan Hari Paskah

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com—Patroli gabungan TNI-POLRI monitoring situasi dalam rangka hari besar Wafat Yesus Kristus/ Paskah Di Wilayah Kecamatan Karangampel. Jumat (2/4/21)

Kegiatan Deteksi dan Patroli gabungan TNI-POLRI oleh Polsek Karangampel dan Koramil 1608 terkait antisipasi perayaan hari Wafat Yesus Kristus/ Paskah dan liburan panjang. Kegiatan dipimpin Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H

Untuk di wilayah Kecamatan Karangampel tidak ada Gereja maupun kebaktian di rumah, sehingga tidak ada kegiatan Perayaan.

Sedangkan route deteksi dan Patroli yaitu Objek Vital Nasional Pertamina EP Mundu Katangampel,Tempat Keramaian (Sekitaran Kampus hijau Kaplongan), Jalur rawan kecelakaan.

“Hingga saat ini masih dalam situasi Kamtibmas yg kondusif dan Situasi Obyek Vital Nasional masih terdapat aktivitas normal seperti biasanya,” Kata Kapolsek Kompol Heriyadi

“Tidak ada keramaian yg menimbulkan kerumunan massa serta Jalur lalu lintas lancar dan tidak ada kemacetan maupun kejadian yg menonjol,” Jelasnya (w)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *