Silaturahmi Kamtibmas Personel Polsek Kedokanbunder Terus Digencarkan Jelang Pilwu

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com—Kegiatan sambang dan Silaturahmi Personel Polsek Kedokanbunder dengan bakal calon Kepala Desa /kuwu Desa Jayalaksana kembali dilaksanakan. Minggu (28/3/21)

Bertempat di Desa Jayalaksana blok kenur Pesanteren Rt. 008 / 002 Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu Kegiatan sambang dan silaturahmi telah berlangsung dengan bakal calon Kepala Desa / kuwu Desa Kaplongan yaitu Sdr. Triyono.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana diwakili Kanit Intelkam Aiptu Aang, Bhabinkamtibmas Aiptu Caslim, dan Bhabinkamtibmas H Herman dengan tujuan untuk mewujudkan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon Kepala Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam, memberikan himbauan kepada calon kuwu untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Jayalaksana.

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan yang kalah serta apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat” Kata Aiptu Aang

“Untuk calon Kepala Desa dan pendukungnya selalu memperhatikan /menerapkan Protokol Kesehatan 5M,” Ujar lebih jelasnya.

Sementara Kapolsek Ipda Trio mengatakan agar para calon kuwu mensosialisasikan, Fatwa MUI Nomor : 13 tahun 2021 tentang hukum Vaksinasi Covid – 19 saat berpuasa, katanya.(was)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *