Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Monitoring Kampung Tangguh Lodaya

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com— Jaga ketahanan pangan selama masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa serta Pamong Desa Dukuh Jeruk lakukan monitoring Kampung Tangguh Lodaya, Minggu (28/3/21)

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi mengatakan, Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat segala bentuk aktifitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan sebagai ketahanan pangan dimasa pendemi Covid 19.

“Dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Hal tersebut sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Tidak sampai disitu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh lodaya berjalan sesuai dengan harapan,dan masyarakat giat bertanaman demi mempertahankan ketahanan pangan.

“Dengan berjalannya program itu diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi Corona-19,” kata Kompol Heriyadi.(Was)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *