Kapolsek Krangkeng Bagikan Masker Untuk Warganya

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com—Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Polsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar dan membagikan masker kepada warga, Sabtu (27/3/2021).

Masker langsung dipasangkan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah oleh Kapolsek krangkeng AKP Eko Susilo.

Kapolsek AKP Eko Susilo mengatakan, pembagian masker ini bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

“Mengapa kami membagikan masker? Karena terpantau bagi kami di sini masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan pemakaian masker. Jadi timbulah inspirasi kami, Alhamdulillah warga sangat antusias dan mulai sudah ada perubahan untuk memakai masker,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat ke depannya, patuhilah protokol kesehatan. Kadang–kadang kita tidak tahu orang tanpa gejala (OTG) di sekitar kita. Mudah–mudahan, kegiatan ini bisa berlanjut hendaknya. Selain di lingkungan kita, juga bisa diikuti oleh pihak- pihak lain untuk bisa berbuat dan berbagi masker untuk warga,” harapnya. (w)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *