Pendistribusian 1 Mobil Tangki Oleh Babinsa Koramil 14/Panongan

banner 468x60

Tangerang,Beritatangsel.com – Babinsa Koramil 14/Panongan Desa Peusar Serma Furqon melaksanakan pendistribusian bantuan air bersih 1 mobil tangki berkapasitas 8000 liter kepada warga masyarakat yang bertempat di Kampung Sempur Rt 02/03 Desa Peusar Kec Panongan Kab Tangerang. Rabu (01/11/2023).

Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga binaan dalam mengatasi krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari saat musim kemarau.

“Ketersediaan air bersih memang sangat minim saat ini, sedangkan air bersih sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga,” ungkapnya.

“Upaya pendistribusian air bersih ini kami upayakan secara bergilir ke desa-desa di wilayah Koramil 14/Panongan sebagai upaya meringankan beban warga binaan, saya berharap supaya di gunakan sebaik-baiknya bantuan air bersih ini,” tutup Kapten Inf Irwanto.

Sementara Babinsa Serma Furqon menyampaikan bahwa keberadaan kami sebagai aparat teritorial yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat minimal memberikan solusi ataupun dalam hal-hal yang positif seperti yang dilakukan sekarang ini.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 14/Panongan kepada warga dalam mengatasi krisis air bersih. Juga untuk mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan air saat musim kemarau,” tutup Serma Furqon.

Salah seorang warga setempat, Bpk Sutopo mengaku senang atas bantuan air bersih ini. Dia menyampaikan terimakasih dan berharap agar bantuan serupa diberikan secara berkala selama musim kemarau seperti sekarang ini. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *