Apel Siaga Polsek Kedokanbunder Bersama Koramil Dalam Rangka Libur Panjang dan Peringatan Hari Paskah

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com—Polsek Kedokanbunder melaksanakan Apel Pagi bersama Koramil karangampel dalam rangka libur panjang dan hari Paskah. Jumat (2/4/21)

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek kedokanbunder terlebih dahulu melaksanakan apel pagi.

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam Apel tersebut Kapolsek Ipda Trio Tirtana menekankan untuk lebih waspada dalam bertugas terutama kepada Anggota yang bertugas dilapangan, serta lebih meningkatkan keamanan di penjagaan Mako Polsek kedokanbunder.

Untuk peringatan hari paskah dan libur panjang, kapolsek tekankan tidak ada kerumunan dan perayaan yang menggundang banyak orang , hal ini ditekankan karena pandemi Covid-19

“Dalam rangka masa pandemi covid 19 ini kita supaya waspada, tetap jaga diri dengan olahraga, makan yang bergizi, istirahat yang cukup serta tetap diam di rumah setelah berdinas” Pesan kapolsek kepada jajaran anggotanya.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” tandasnya.(w)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *