Peresmian Sekretariat Baru King Chess Pamulang: Komitmen Membina Atlet Catur Junior di Tangsel

banner 468x60

TANGSEL, Beritatangsel.com-King Chess Pamulang, mengadakan peresmian Sekretariat Baru di Ruko Villa Pamulang Blok CI No 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (4/2/2024). Ketua King Chess Pamulang, Furqon, memimpin langsung acara yang dihadiri oleh 50 peserta.

Dalam peresmian tersebut, Furqon menyampaikan harapannya agar masyarakat Pamulang dan Tangsel lebih mengenal King Chess Pamulang, terutama dalam upaya pelatihan atlet junior. Furqon juga mengungkapkan visi dan misi organisasi, fokus pada pencarian dan pembinaan bibit atlet catur junior di Pamulang dan Wilayah Tangsel.
Tentunya pelatihan ini juga sesuai dengan program Percacis Tangsel kita hanya meneruskan program program dari Percasis Tangsel.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua King Chess Pamulang, Furqon, perwakilan Koni Tangsel, Ator Martoyo (Ketua Percasi Tangsel), perwakilan Percasi Banten, pengurus RT/RW setempat, serta para penasehat dan pengurus King Chess Pamulang.

Furqon berharap agar pengurus KONI dan Percasi Tangsel lebih peduli dengan akitifitas, kita yang sekedar hanya komunitas, dan kita tuh lebih mandiri tanpa bantuan bantuan yang artinya bantuan bantuan yang hanya bisa interpensi. Jadi kita dalam arti bahasa menerobos keterbatasan memang kita di sini benar benar mandiri, swadaya. Khususnya terhadap kegiatan King Chess Pamulang, sebuah komunitas yang berupaya mandiri tanpa bergantung pada bantuan eksternal. Dia menekankan komitmennya dalam membina dan mencetak atlet catur junior di wilayah tersebut.

Jadi poinnya lembaga lembaga resmi yang di atas komunitas itu bisa lebih peduli kepada kita. yang memang tulus kita benar benar membina dan mencetak atlet atlet junior.

Saat ini, King Chess Pamulang memiliki 8 atlet berusia 15 tahun ke bawah, terutama dari tingkat SD dan SMP, sebagai bagian dari rekrutmen khusus mereka.”jelas furqon.

Ganes Saputra ( Penasehat King Chess Pamulang, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya peresmian sekretariat baru King Chess Pamulang, semoga kedepannya benar benar bisa membina dan mencetak atlet atlet junior sehingga menorehkan atlet atlet yang terbaik, baik di tingkat Kota, Provinsi maupun di tingkat nasional,”tutupnya.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *