Libur Nataru Bhabinkamtibmas Palasari Polsek Legok Sambangi Pos Kamling Rt.06/05

banner 468x60

TANGERANG,Beritatangsel.com-Bhabinkamtibmas Desa Palasari Polsek Legok Bripka Muliya menyambangi pos kamling di Rt.06/05 Perum Graha Citra pada senin (18/12) malam.

Sambang yang dilakukan bersama Sertu Winarto (Babinsa) tersebut dalam rangka memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kewilayahan dan juga wujud sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan.

Terhadap warga dan karang taruna yang berada di Pos Kamling, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan khususnya saat liburan natal dan tahun baru agar waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian rumah kosong dan pencurian kendaraan bermotor.

Menjelang pemilu serentak 2024, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan berita hoax.

“yang punya medsos gunakan dengan bijak, jangan gunakan handphone untuk hal hal negatif dan hati hati terhadap akun palsu yang rawan melakukan penipuan.Menjelang pemilu agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau yang memprovokasi”pesan Bripka Muliya.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *