Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidik Arbiyanta ‘Ngariung Bareng’ Bersama Bakorkomwil

banner 468x60

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Memasuki hari kedua sebagai Danramil 07 Pondok Aren diwilayah Kodim 0506 Tangerang, Mayor Arm Sidik Arbiyanta menggelar pertemuan bertajuk ‘Ngariung Bareng’ bersama sejumlah anggota Badan Koordinasi dan Komunikasi Wilayah (Bakorkomwil) Ring 07 Pondok Aren.

Mayor Sidik Arbiyanto langsung memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya dengan penuh keakraban dan dapat diterima, meski tidak sedarah tapi rasa saudara dan menjadi keluarga besar di Pondok Aren.

“Insya Allah, saya akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program yang belum terselesaikan dimasa Danramil lama,”ungkapnya.

Menurutnya, pengabdian sosial Bakorkomwil di Pondok Aren ini, tidak diragukan lagi jiwa merah-putihnya, patut diacungi jempol. Tanpa digaji namun tetap membantu menjadi mata dan telinga Babinsa dan mendukung kegiatan TNI khususnya satuan Koramil.

“Memasuki tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik, maka diharapkan sekali peran aktif Bakorkomwil dalam membantu menciptakan kesejukan di wilayah dan menjaga keamanan yang kondusif,” tegasnya.

Dijelaskan Bati Mawil Koramil 07 Pondok Aren Peltu Agus Supriyadi, Bakorkomwil merupakan mitra kerja di bawah pembinaan Kodim dan Koramil yang mempunyai peran membantu tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah.

“Kami berharap dengan ‘Ngariung Bareng’ sekaligus dalam rangka perkenalan Danramil yang baru, bahwa selain Pramuka Saka Wira Kartika juga ada ada Bakorkomwil yang selalu aktif menopang kegiatan sebagai mitra,” kata Peltu Agus.

Diketahui, Mayor Arm Sidik Arbiyanta yang sebelumnya bertugas di Kodim 0502/ Jakarta Utara menjabat Pasi Ops menggantikan Kapten Kav Jatman Syah yang alih tugas sebagai Danramil Kronjo 08 Kodim 0510 Tigaraksa. (Abah Ade).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *