Beranda Berita Terkini Dihari Pertama Tugas Danramil 07 Pondok Aren. Kumpulkan Anggota Gelar ‘Jam Komandan’

Dihari Pertama Tugas Danramil 07 Pondok Aren. Kumpulkan Anggota Gelar ‘Jam Komandan’

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Hari pertama kerja sebagai komandan Koramil (Danramil) 07 Pondok Aren/ Kodim 0506 Tangerang Mayor Arm Sidik Arbiyanta langsung kumpulkan anggotanya untuk perkenalan dan menyesuaikan dilingkungan tugas barunya dikemas dalam jam Komandan, Kamis (20/07/2023).

Diketahui, Mayor Arm Sidik Arbiyanta yang sebelumnya bertugas di Kodim 0502/ Jakarta Utara menjabat Pasi Ops menggantikan Kapten Kav Jatman Syah yang alih tugas sebagai Danramil Kronjo 08 Kodim 0510 Tigaraksa.

Menurutnya, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

“Saya berharap kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, dukungan dan kerjasamanya sehingga memudahkan pelaksanaan tugas, sehingga dapat melanjutkan hal-hal yang telah dicapai dengan baik selama ini,” kata Sidik

Dengan ada jalinan kebersamaan yang telah terjalin kata Sidik, “Tentunya saya juga mempunyai tanggungjawab dan amanat pimpinan untuk meningkatkan Sinergitas yang telah terjalin dengan unsur pemerintah dan Polri dan akan silahturahmi,” ujarnya

 

Dalam arahannya Mayor Sidik menekankan di tahun 2023 adalah memasuki tahun politik dan menghadapi pemilu di tahun 2024 maka setiap anggota harus mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya masing masing.

“Babinsa harus tampil profesional dan berani mengambil tindakan apapun resikonya yang harus di ambil dan tanggung jawab, jangan ragu untuk berbuat mana yang terbaik untuk rakyat terbaik untuk TNI, lakukan sesuai koridornya sesuai arahan dari komando atas demi nama baik TNI pada umumnya,” pungkasnya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Ikut Penandatanganan Deklarasi NKRI, Ketua Forwani: Terus Eksis Kegiatan Sosial Bagi Masyarakat