Relawan Menilai Ganjar Harus Turun Menyapa Rakyat Kecil

banner 468x60

Jakarta, Beritatangsel.com – Sejumlah organisasi relawan bersepakat bergabung membentuk aliansi relawan yang diberinama Forum Relawan Kawal Ganjar Pranowo Presiden 2024 disingkat FUNAKAWAN 2024.

Di tempat Berbeda Ketua PRESIDIUM 1 FUNAKAWAN ERWIN EFENDI dan juga menjabat sebagai KETUA UMUM GEMA GANJAR Menuturkan sudah saatnya Bacapres PDIP GANJAR PRANOWO Dengan para Relawan Yang mendukungnya untuk turun dan terjun langsung ke masyarakat agar lebih mengetahui lagi keadaan masyarakat di seluruh pelosok nusantara dan tidak hanya memenuhi undangan beberapa Relawan saja dan tempat tempat tertentu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua Presidium Tiga FUNAKAWAN yang juga menjabat ketua umum Barisan Penggerak Rakyat (BARAK) Rhohman Sagita berharap bacapres PDIP Ganjar Pranowo tidak lagi semata menghadiri seremoni dan deklarasi relawan di ballroom maupun stadium. Namun sudah terjun menyapa masyarakat miskin untuk memperkenalkan diri.

“Dengan Joging menyapalah digubuk-gubuk Si miskin yang hidup dikota kumuh, dibantaran kali, kolong jembatan, dipinggir rel, ditepi pantai, dikaki gunung yang untuk mencapai kesana harus berbelog-belogkan alas kaki.”kata Rhohman saat diskusi santai dengan Tema ‘Strategi Relawan Mengorganisir Rakyat Membantu Memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024’ yang di gagas aliansi relawan dengan nama Forum Relawan Kawal Ganjar Pranowo Presiden 2024 disingkat FUNAKAWAN 2024. Tebet. Jakarta Selatan. (15/06/2023).

Menurutnya, Ganjar harus menampilkan keotentikkan, menyatu dengan rakyat dalam menampilkan diri sebagai bacapres yang pro rakyat kecil.

“Menyapa para petani, buruh, nelayan, tukang ojek, tukang parkir kaum miskin kota. Dll.” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Garis Depan Pejuang Maharani (GARDA PUMA) Irda Setiawan akan berupaya mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang pro rakyat. Oleh karena itu, menurut Irda, dibutuhkan kerja keras dan strategi yang tepat dari semua pihak yang mendukung Ganjar sebagai The Next Presiden 2024.

“Maka perlu sebuah gerakan mensosialisasikan Ganjar dari pintu ke pintu dengan ramah. Turun ke bawah, bercengkrama bersama rakyat mendengarkan keluh kesah dan tentunya segudang solusi persoalan rakyat miskin yang kusut.” Kata Irda.

Menurutnya, dalam mencapai strategi itu, dibutuhkan daya juang dan semangat yang tinggi dari para relawan.

“Mari bersama kita bergotong royong dengan penuh semangat dan daya juang sebagai mesin terbaik dalam pemenangan Ganjar presiden RI.” ujarnya.

Disisi lain secara terpisah, Sekretaris Jenderal Forum Relawan Kawal Ganjar Pranowo Presiden 2024 disingkat FUNAKAWAN 2024 Ali Nugroho mengajak para relawan Ganjar untuk bergabung dalam wadah ini.

“Para relawan bergabunglah dengan kami mari kawal Ganjar Pranowo meraih kemenangan sebagai the next Presiden 2024.” kata Ali.

Aliansi Relawan Funakawan ini, dikatakan Ali, akan membuat program-program untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

“Selain program kemasyarakatan yang menyentuh akar rumput. Kami juga menggelar diskusi rutin, membahas isu terkini, dan sampai membantu calon legislatif yang pro rakyat kecil.” pungkasnya.

Untuk diketahui, relawan yang tergabung dalam aliansi relawan FUNAKAWAN 2024 terdiri dari GP-Milenial, Gema Ganjar, Barisan Penggerak Rakyat (BARAK), Srikandi gerakan Perempuan Mandiri Nusantara, Garis Depan Pejuang Maharani (GARDA PUMA), Jas Merah, Barisan Nusantara Bersatu, BMG Banten, Sahabat Ganjar Milenial, GP Artan 2024, HS BODYGUARDA.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *