Beranda Nasional Gerakan Milenial Perjuangan Rakyat (Gema Ganjar) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai...

Gerakan Milenial Perjuangan Rakyat (Gema Ganjar) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Ketua Umum Gema Ganjar Erwin Effendi memimpin deklarasi relawan Ganjar The Next Presiden serta berkomitmen untuk menangkal isu-isu dari lawan politik yang berbau memfitnah, caci maki dan kebencian (MCK).

Deklarasi berlangsung di Sekretariat Pusat Gema Ganjar, sekaligus menerima kunjungan team verifikasi dari Tim Koordinasi Relawan PemenanganĀ Pilpres (TKRPP). Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.(1/6/2023).

Relawan ini lanjut dia, akan menyentuh lapisan masyarakat untuk mensosialiasikan pembangunan berkelanjutan era pemerintahan Presiden Jokowi yang akan diteruskan Ganjar Pranowo.

“Kita konsentrasi terhadap isu-isu yang positif. Seperti keberhasilan program rakyat, program pembangunan Jokowi yang akan diteruskan Ganjar. Dan menangkal isu Hoaks dan MCK.” Katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral, Eva Dewi Nurjanah akan memsinergiskan peran relawan antara kegiatan dan isu serta pembangunan aliansi relawan dalam satu koordinasi ke team pemenangan Ganjar Pranowo.

“Bekerjasama dengan sesama relawan, menangkal hoaks dan isu-isu negatif dan terus mensosialisasikan sosok pemimpin yang sederhana, humble, ideologis seperti Ganjar Pranowo.”ujarnya.

Eva yang juga seorang Advokat berharap dalam pergelaran pemilu kali ini polarisasi untuk mengusung calon presiden 2024-2029 tidak mengarah pada perpecahan namun sebaliknya.

“Semoga pemilu kali ini aman, damai berkampanye dengan terhormat jauhi cara cara mefitnah, caci maki dan kebencian.” Tandasnya.

Baca Juga :  Mau tau dampak positif negatif kemajuan teknologi dalam bidang pendidikan? Yukk kita baca