Antusias Warga Kerja Bakti Pembangunan Gedung Serbaguna (GSG) RW 012 Kel Sawah Ciputat

banner 468x60

Ciputat, Beritatangsel.com – Bertepatan hari minggu k kembali warga sekitar gedung serba guna (GSG) dan sekitar melaksanakan kerja bakti di areal lahan pembangunan tahap 2 Gedung Serbaguna (GSG) di lanjutkan nya pembangunan tahap ke II Gedung Serba Guna (GSG) kami panitia pembangunan dan pengurus lingkungan Rw 12 mengajak seluruh warga Rw 12 untuk melaksanakan giat kerja bakti di area GSG Rt 04/12, dalam rangka mewujudkan kebutuhan masyarakat akan adanya fasilitas umum gedung taman pendidikan Al’quran dan serbaguna wilayah Rw, 012 kelurahan sawah, untuk pembagunan lantai II gedung taman pendidikan Al’quran dan serbaguna berukuran 12x7m.

Sarana gedung taman pendidikan Al’quran dan serbaguna tersebut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat di RW 012 kelurahan sawah untuk sarana kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungan RW 012, ini sarana umum yang sering digunakan oleh warga Rw012 sebagai majlis talim, hajatan warga, karang taruna dan untuk kepentingan umum lainnya.

Seiring dengan waktu untuk ipembangunan mengadakan kegiatan gotong-royong kerja bakti membersihkan areal lokasi gedung bangunan. Minggu, (05/05/2024)

Kepada bapak/ibu dan warga lingkungan Rt.01,02,03,04,05/Rw.012 dan sekitar nya Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat. Langsung menuju areal untuk kegiatan kerja bakti ujar ketua Rt.01,02,03,04,05/012. Bapak .SARIDI ketua Rt, 02/012.

“Dilokasi tampak pengurus panitia pembagunan gedung serbaguna (GSG) Suheri ketua RW 012), Dr, Drs, H, ISROIL SAMIHARDJO, M, def, Stud, sebagai (pelindung), Iwan Kurniawan SE, (ketua RT 01), SARIDI (Ketua RT 02),  ARIS Setiawan, SE, (ketua RT 003), Untung widiyanto (ketua RT 005), Serta Dr,H,NIZAM BURHANUDDIN, SH, MH,.(ketua Pembagunan)  MULYONO,SH,MH, (ketua Rt 004) dan sebagai wakil pembagunan, S, SUPRATMAN, S, pd, MM, Dr, H, OKA GUNAWAN, MA, Prof, Dr,YAYAN SOFYAN, SH, MA, MH.

Serta Ibu-ibu Majelis Talim NURUL ISLAM yang selalu aktif dalam membantu kegiatan kerja bakti yang tugas nya untuk menyedia makan dan lain-lain”, Terangnya

Ditempat yang sama salah satu warga Supratman yang biasa disapa pak guru.
Juga menghimbau agar semua jajarannya bisa turut berpartisipasi bekerja bakti.

Senada disampaikan Ketua RW, 012 SUHERI akrab nya (icang)“Warga terlihat bersemangat melaksanakan Bakti Sosial untuk membersihkan halaman serta Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan antara lain memotong,dan merapikan halaman area GSG dengan alat yang di bawa masing masing.

Gedung Serba Guna (GSG) dan masih banyak lagi, ada yang meleburkan siasa sisa runtuhan gedung, buat rangka Baja ringan dan untuk pemasangan lispang/talang,memang khusus dikerjakan semuanya dilakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

Pembangunan GEDUNG SERBA GUNA (GSG) dan kepada masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “Rekening BRI Cabang Ciputat. Nomor Rek 099401002658533 A/N BADRIYAH (Red/Hasan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *