Babinsa Pondok Pucung Pelda Aru Palaka Ajak Lurah Bagikan Nasi Jum’at Berkah

banner 468x60

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Kemuliaan Jum’at berkah terus di gali dan di cari, dengan cara berbuat kebaikan. Hal ini dilakukan anggota Koramil 07 Pondok Pelda Aru Palaka yang bertugas sebagai Babinsa, mengajak lurah Pondok Pucung Murdih membagi nasi kotak, Jumat (17/02/2023).

Dijelaskan Pelda Aru Palaka, kegiatan Jumat Berkah sekedar berbagi rejeki untuk berbuat kebaikan di hari Jumat kepada para petugas keamanan dan petugas kebersihan, pedagang keliling juga pengendara ojek online,” ungkapnya.

Membagian nasi kotak ini, kata Aru merupakan bagian kepedulian TNI Koramil 07 Pondok Aren/ Kodim 0506 Tangerang dalam melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sekalgus sebagai ajang Silahturahmi dan berbagi rejeki kepada masyarakat.

“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” kata Aru.

Dalam kesempatan itu, lurah Pondok Pucung Murdih mengatakan, “Kami sampaikan apreasi kepada TNI, khususnya kepada pak Aru Palaka selaku mitra kerja di kelurahan, tentunya sinergiatas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas,harus tetap terjalin,” kata Murdih.

Danramil 07 Pondok Aren Kapten Jatman juga berpesan kepada seluruh anggotayang yang mendapat tugas di setiap kelurahan agar selalu peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Karena semua itu tugas kita, jangan sampai ada warga yang tidak mampu namun tidak di ketahui oleh Babinsa. Maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing,” kata Danramil. (Abah Ade).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *