Supervisi dan Koordinasi Bakal Calon Legislatif Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan

banner 468x60

Tangsel,Beritatangsel.com-Supervisi dan Koordinasi bakal calon Legislatif partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, acara yang berlangsung di RTC Lubana Sengkol Setu Kelurahan Muncul kecamatan Setu ,Sabtu 31 Desember 2022.

Hadir dalam acara Ketua DPD Tangsel Drs H. Moh Saleh Asnawi ,sekretaris wilayah Provinsi Banten H.Aries Halawani S.H ,Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi Banten serta Bacaleg DPRD Kota. Serta Jajaran Pengurus partai Nasdem Tangerang Selatan.

Kepada wartawan “H. Asnawi mengatakan, hari ini kita mengadakan Koordinasi Bakal Calon legislatif tahun 2024 ,kita akan melihat potensi Bacalaeg yang ada, disinilah kita akan melihat siapa yang berpotensi untuk di usung pada tahun 2024 nanti.

Tentunya kita akan seleksi siapa yang mempunyai nilai jual yang bisa mengangkat Partai Nasdem kedepan, karena menurut Asnawi semakin hari semakin banyak bacaleg, namun dengan keterbatasan Kuota maka kita akan benar benar seleksi,” jelas Ketua DPD tersebut.

Dari sinilah kita akan lihat keseriusan mereka, sebenarnya bacaleg yang sudah ada sudah cukup tetapi kita masih kurang bacaleg perempuan, untuk itu kita akan mencari lagi sosok yang berpotensi untuk kita tetapkan sebagai Bacaleg.

Lebih lanjut dia mengatakan target kita tahun 2024 minimal 5 kursi yang bisa duduk di legislatif.”pungkasnya.

Kesempatan yang sama ” Rino Wicaksono, Sebagai wakil sekertaris Dewan Pakar DPP yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil 3 ,mengatakan kegiatan ini adalah pembekalan untuk bakal calon legislatif ditingkat RI, Provinsi, dan tingkat Kota dalam kontek saat ini kota Tangerang Selatan.

“Jadi kata dia dalam menentukan bacaleg tentunya di ketahui cara memenangkan suara tanpa harus menjatuhkan pihak lain, jadi kami dari Nasdem selalu di berikan arahan untuk tidak menyerang individu partai lain.

Tidak menjelekan partai lain tetapi mengkritisi apa yang kurang benar untuk menunjukan bahwa memang bacaleg paham tentang situasi yang ada ,lalu kami juga selalu di dorong untuk selalu memperkenalkan pada masyarakat sehingga kita tahu apa yang kita perjuangkan,”jelas nya

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *