TOURINGLINTAS JAWA TENGAH KOMUNITAS HMF (Happy Max Family)

banner 468x60

Beritatangsel.com – Menjelajah dan menikmati udara yang segar di tempat baru merupakan salah satu magnet dalam touring sepeda motor, itulah yang menjadi energi baru bagi tubuh kita setelah disibukan dengan berbagai aktivitas kegiatan kerja sehari-hari. Dan salah satu HOBI HMF (HAPPY MAX FAMILY) TANGSEL yaitu menjelajah suatu tempat menggunakan motor. Sabtu, (28/05/2022)

Touring adalah salah satu agenda klub HMF (HAPPY MAX FAMILY) TANGSEL sepeda motor,aktivitas ini wajib dilakukan sebagai refresing setelah disibukan dengan dunia pekerjaan yang cukup padat karena hasil penelitian mengatakan bahwa kelompok yang rutin menggunakan motor fungsi kognitifmya lebih baik serta dapat membuat seseorang lebih bahagia dan menurunkan tingkat stress. Seperti yang dilakukan. HMF (HAPPY MAX FAMILY) TANGSEL yang melakukan konvoi menuju JAWA TENGAH DIENG.

HMF (HAPPY MAX FAMILY) TANGSEL memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.HMF (HAPPY MAX FAMILY) TANGSEL yang beranggotakan. 5 Kuda Besi, 5 Nyawa diantaranya GOEZRAX,(ketua umum)HMF,QITHINK,DIKO, ANWAR,NOPRI,ini,mengadakan touring singkat dari. Keberangkatan AYAM GEMBUS JLN. MERPATI, SAWAH LAMA, CIPUTAT TANGSEL Tujuan JAWA TENGAH DIENG,Rute Yang Di Lewati Ciputat, Kalimalang, Bekasi, Cikarang, Cikampek, Lintas Pantura, Jawa Tengah
selama Empat Hari ,26 –29 Mei 2022,” kata Ketua umum HMF GOEZRAX,saat dimintai keterangannya

Lebih jauh, sambung Ketum HMF GOEZRAX menjelaskan, agenda touring ini dengan perjalanan dimulai menyusuri Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas (Purwokerto) Jawa Tengah tepatnya kawasan wisata Baturaden. Lebih dari 5 motor 5 Nyawa bergabung untuk memadu kebersamaan dan menjalin hubungan yang lebih erat sekaligus bertukar pikiran.

”Touring wajib kali ini bertemakan.touring lintas jawa tengah komunitas HmF (happy max Family) juga dipakai sebagai penambah jam terbang. Misi lain adalah untuk menambah wawasan berkendara dan melatih skill, mental riding yang benar, serta mengaplikasikan tata tertib berlalu lintas jelasnya. GOEZRAX

Ditambahkan, Baturaden yang berada di kaki Gunung Slamet sebagai destinasi wisata dan mewakili trek. Perjalanan kurang lebih 7 jam, walaupun melewati jalan perbukitan yang cukup menantang tetapi semangat tetap ngegas. Perjalanan lumayan panjang, dengan jarak sekitar kurang lebih 500 km pulang pergi.

Insya Allah, program – program yang sudah kita sepakati bersama hari ini, mudah-mudahan bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses. Perlu diketahui bersama, HmF (happy max Family) sudah melakukan touring ke daerah perbatasan Kabupaten Kuningan dengan Kabupaten Cilacap, Menyusuri kaki Gunung Ciremai melewati Panyaweuyan dan finish di jawa tengah. (Hasan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *