Ibu-Ibu Tangerang Produksi Keripik dari Hasil Menanam Bayam di Halaman Rumah

Ibu-Ibu Tangerang Produksi Keripik dari Hasil Menanam Bayam di Halaman Rumah
bu-ibu KWT Sohibu, Rw 02, Kel Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Tangerang sangat kreatif dan kompak karena mereka berhasil memproduksi keripik brazil pada hasil panen lahannya sendiri.
banner 468x60

BeritaTangsel.Com – Ibu-ibu KWT Sohibu, Rw 02, Kel Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Tangerang sangat kreatif dan kompak karena mereka berhasil memproduksi keripik brazil pada hasil panen lahannya sendiri.

Telah diketahui KWT Sohibu yang berbudidaya sayuran bayam brazil karena sangat mudah untuk tumbuh dan tidak harus memerlukan pemeliharaan yang sulit Dikarenakan bayam ini termasuk kepada sayuran yang baru pada kalangan masyarakat sampai jarang menjadi menu sayuran di dalam keluarga.

BACA JUGA :Anggota DPRD Banten, Ria Mahdia Fitri Minta Dinkes Tangsel Tingkatkan Pelayanan

Sebagai informasi, bayam brazil ini bisa menjaga tubuh dari berbagai jenis penyakit yang berbahaya mulai dari stroke, gangguan otak, sampai jantung. Bayam ini dikenal menjadi salah satu sayuran yang sangat penting untuk kesehatan otak dikarenakan kandungan mineralnya seperti asam folat, vitamin A, B6, C dan juga aktioksidan.

Dia menjelaskan bahwa keripik bayam brazil ini dikemas 250 gram harganya yaitu Rp5 ribu saja melalui produksi ini selain untuk menambah pendapatan untuk ibu-ibu KWT penghasilanya juga digunakan membeli bibit kembali sampai mempercantik kampung agar beragam inovasi program yang baru.

Red/ Uday

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar