Beranda Berita Terkini Libur Nataru Polisi Mendirikan Posko untuk Penyekatan di Tangerang

Libur Nataru Polisi Mendirikan Posko untuk Penyekatan di Tangerang

BERBAGI
Libur Nataru Polisi Mendirikan Posko untuk Penyekatan di Tangerang
Polres Metro Tangerang akan mendirikan sejumlah posko untuk penyekatan pada selama PPKM level 3 yang diterapkan pada saat liburan Nataru 2022.

BeritaTangsel – Polres Metro Tangerang akan mendirikan sejumlah posko untuk penyekatan pada selama PPKM level 3 yang diterapkan pada saat liburan Nataru 2022.

Kapolres Metro Kota Tangerang yaitu Kombes Pol Deonijiu de Fatima Barujar mengatakan bahwa dilakukan untuk meminimalisasi penularan Virus Covid-19 pada saat momen itu.

BAC JUGA :Ibu-Ibu Tangerang Produksi Keripik dari Hasil Menanam Bayam di Halaman Rumah

Dia menguraikan bahwa posko penyekatan nantinya akan didirikan pada titik-titik perbatasan dengan kota atau pun Kabupaten lainya seperti pada jalan utama yang mengarah ke DKI Jakarta, Kota Tangsel, dan Kabupaten Tangerang.

Menurutnya polisi juga akan melaksanakan penyekatan pada jalan kecil atau jalan tikus antara Tangerang dan juga Wilayah lainya.

Pada kesempatan itu berfungsi untuk mencegah penularan Covid-19 polisi akan melaksanakan pengetatan pada tempat hiburan yang ada fi Kota Tangerang saat hari Nataru 2022.

Walaupun akan mendirikan posko untuk melakukan penyekatan Deonijiu belum membeberkan teknis pada penerapan posko untuk penyekatan pada Kota Tangerang.

Red/ UDAY

Baca Juga :  Mahasiswa UNPAM Ajak Anak-anak Jaga Kebersihan Lingkungan Dengan Metode Buang Sampah Pada Tempatnya