Personil Brimob Batalyon C Polda Metro Jaya Berbagi Sembako Ke Warga Sekitar Mako

banner 468x60

TANGSEL, Beritatangsel.com –  Semangat anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya untuk saling berbagi tidak pernah surut.

Aksi itu diwujudkan dalam bentuk nyata berupa bhakti brimob untuk masyarakat, dengan membagikan paket sembako kepada warga.

Wadanyon C PELOPOR Kompol EKO Supriyanto.SH menjelaskan, aksi solidaritas ini sebagai respons Satuan Brimob Polda Metro Jaya untuk terus mengobarkan semangat gotong royong di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 Kilogram Beras, 1 Dus Indomie total  100 paket Sembako Yang dibagikan kepada warga RW 11 dan RW 13 kelurahan Ciputat Tangerang Selatan dan warga sekitar Mako BATALYON C PELOPOR, pada Rabu (18/8/2021).

“ Walaupun tidak banyak, semoga dapat membantu meringankan beban warga yang sedang kesulitan dalam menghadapi permasalahan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Kompol EKO Supriyanto.SH.

Ia  juga menjelaskan, bahwa ide penyaluran sembako ini muncul dikarenakan sejumlah warga, khususnya di lingkungan Kota Tangerang Selatan yang terdampak akibat covid -19, baik dari segi ekonomi, korban PHK, hingga pekerja harian yang kian sulit dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam menentukan penyaluran bantuan ini, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Metro Jaya  mengerahkan 15 Personil. Hal ini bertujuan agar pembagian sembako tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Rf

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *