Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Saluran Air Situ Parigi

banner 468x60

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Sesosok mayat seorang pria ditemukan telah membusuk di sebuah rumah di saluran air (Kali) Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mayat seorang pria tanpa identitas itu diduga sudah tewas lebih dari tiga hari dan sulit dikenali.

Dari informasi ketua RW Jamhari, korban diketahui oleh warga diketahui bernama Agus, yang sedang membersihkan Kali, “Dia mencium bau bangkai yang menyengat, tidak lama kemudian saksi melihat jelas, ada mayat ngambang,” kata Jamhari. Sabtu malam (17/07/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dijelaskan Jamhari, Kali tersebut merupakan saluran air berasal dari Setu Parigi, melintas ke perumahan Emerald Terace Bintaro, sudah lama tidak terawat,” Diduga korban jatuh, juga indetitas belum diketahui. Dan mayatnya sudah di evakuasi oleh petugas kepolisian,” ujarnya.

Menurut Bripka Yamin Babinkamtimas Polsek Pondok Aren yang bertugas di Kelurahan Parigi mengatakan, ciri- cirinya memakai baju lengan panjang dan celana warna hitam. Usianya diperkirakan 40 tahun.

“Korban sudah dievakuasi ke RS Kramat Jati. Tentunya polisi harus melakukan otopsi terhadap jenazah untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya.

(Red/Abah Ade).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *