Beranda Berita Photo Kodim 0506/Tangerang Targetkan 3000 Ribu Orang Vaksinasi Covid – 19 Di Mall...

Kodim 0506/Tangerang Targetkan 3000 Ribu Orang Vaksinasi Covid – 19 Di Mall Alam Sutera

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Kodim 0506/Tangerang Targetkan 3000 ribu orang Vaksinasi Covid – 19 di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (17/7/2021).

Dandim 0506/Tangerang, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan dalam rangka melaksakan serbuan Vaksinasi Covid – 19, kami bekerja sama dengan Alam Sutera Group untuk melaksanakan program Vaksinasi Covid – 19 sebanyak 3000 ribu masyarakat ditargetkan mendapatkan vaksin pada hari ini,” ucapnya kepada beritatangselcom.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, masyarakat sangat antusias mengikuti program Vaksinasi,”.

“Persyaratan Vaksinasi KTP Warga Negara Indonesia (WNI), mayoritas undangan yang sudah kami sebarkan di tujuh kecamatan di Kota Tangerang Selatan, karena warga yang tinggal di Tangerang Selatan tidak semuanya ber – KTP Tangerang Selatan, ada warga yang ber – KTP luar daerah kami persilakan untuk mengikuti program vaksinasi ini,” tambahnya.

“Saya berharap dengan Pemda sebelum 17 Agustus 2021, Tangerang Selatan sudah bisa mencapai 70 persen, kami memohon dukungan dari semua pihak supaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid – 19 melalui pemberian Vaksinasi,” ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

 

Baca Juga :  Tasril Jamal Raih Suara Tertinggi di Dapil 4 dengan Konsep Pembinaan dan Tanpa Serangan Fajar