Beranda Berita Photo Titik Pembuangan Limbah di Situ Bungur Terus Bertambah

Titik Pembuangan Limbah di Situ Bungur Terus Bertambah

BERBAGI
Ilustrasi

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Sebagai sebuah komunitas yang peduli dengan Situ Bungur yang terletak di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel, forum silaturahmi Under Child akan mengadakan kegiatan bersih-bersih di Situ Bungur yang akan diselenggarakan pada Minggu (9/7/2017) besok.

Perwakilan dari Under Child, Pholoy kepada Beritatangsel.com melalui via aplikasi WhatsApp menuturkan kegiatan tersebut diisi dengan bersih-bersih karena kondisi Situ Bungur sudah kotor.

“Tujuan besok kita adakan aksi bersih-bersih sama saja yang seperti yang kita sudah laksanakan, yaitu mencintai lingkungan disekeliling kita. dan memperkenalkannya Situ Bungur, “ Katanya.

Semenjak tahun 2013, masih kata Pholoy, dari data teman-teman terdapat 32 titik pembuangan limbah. Namun, belum lama ini didata titik pembuangan limbah bertambah menjadi 42 titik.

Lanjutnya, ada beberapa hal mengalami peningkatan dari segi pembangunan tata ruang di Situ Bungur. “Seperti sekarang sudah di turap pinggiran situnya walaupun belum semuanya. Terus sudah ada tempat tempat duduk, dan pas bunga di pinggir situnya, “ tukasnya. (Dc)

Baca Juga :  Kejar Setoran Koantas Bima, Baku Hantam