Kartini Minang – Waroeng Lengkong Tempat Asik Buat Nongkrong

banner 468x60

Tangsel, Beritatangsel.com – Bundo Kanduang Saparantauan dan Bundo Kanduang Kota Tangerang Melepas Rindu dengan mengusung tema Kartini Minang.

Acara tersebut diselenggarakan di Waroeng Lengkong, Jl. Skki, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326. Minggu 29.April 2024

Bundo Memen, ketua BKS (Bundo Kanduang Saparantauan) yang didampingi oleh Bundo Imsesnawati (Ketua Bundo Kanduang Minangkabau Tangsel) beserta Bundo Wilda dan lainnya mengatakan ‘Bundo Kanduang Saparantauan adalah sebuah paguyuban warga Minang Kabau seindonesia, ini menjadi wadah silaturahmi dan mempererat tali persaudaran.

Kebetulan ini masih bulan syawal dan baru saja memperingati hari Kartini, oleh arena itu bundo-bundo kanduang yang merantau di Banten khusus pada hari ini berkumpul, silaturahmi. Makanya acara hari ini di sebut ‘Lapeh taragak, yang artinya melepas rindu, sekaligus memperingati hari kartini, oleh karena itu acara hari ini bertema ‘Kartini Minang,

Agar lebih seru, acara pada hari ini kita akan adakan lomba baju kurung basiba, nanti para bundo berjalan di panggung lenggak lenggok dan di nilai oleh para dewan juri, ungkap Memen.

Bundo Imsesnawati (Ketua Bundo Kanduang Minangkabau Tangsel) menambahkan bahwa kami sengaja memilih waroeng Lengkong karena lokasinya yang terjangkau untuk teman-teman yang tinggal di jakarta, serang, cilegon dan sekitarnya, di tambah dengan suasana dan harganya yang terjangkau sesuai kantong para Bundo – Bundo.

Disamping itu di sini ada Gerai lengkong pusat oleh-oleh dari kota Tangsel, dimana tersedia ratusan produk UMKM rumahan yang di kemas sedemikian rupa hingga menjadi produk yang menarik untuk untuk di beli dan itupun menjadi inspirasi kami. Tutupnya.

Founder Gerai Lengkong Hj Lista hurustiawati mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut

Lista mengatakan ‘memang tujuan waroeng Lengkong untuk memfasilitasi komunitas-komunitas yang ingin berkegiatan.

Jadi Waroeng Lengkong bukan hanya sekadar tempat berbelanja, tetapi sebuah komunitas yang tumbuh dan berkembang bersama. Siapapun bisa berkolaburasi dan membangun sinergritas demikian juga dengan BKS (Bundo Kanduang Saparantauan) saya pribadi menyambut baik akan hal tersebut. Ungkap Lista.

pawil

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *