Beranda Berita Photo Kepsek Bantah Adanya Issue Pungli PPDB di SDN 06 Pinang

Kepsek Bantah Adanya Issue Pungli PPDB di SDN 06 Pinang

BERBAGI
(Foto: Google)

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – “Gak ada, saya menyediakan gratis besok formulirnya kalau anak itu udah diterima, yang terdekat yang diperuntukkan untuk warga Kota Tangerang“

Bantahan diatas disampaikan Kepala Sekolah SDN 06 Pinang, Muhasan kepada Beritatangsel.com saat dikonfirmasi terkait issue yang merebak adanya dugaan pungli Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Dasar (SD) di sekolah tersebut

“Tanya aja wali murid jangan saya, lebih jelasnya begitu. Kalau saya yang ditanya saya bilang tidak ada, “ terangnya saat ditemui wartawan di SDN 06 Pinang, Sabtu (8/7/2017).

Masih kata Muhasan, dirinya merupakan asli orang Kota Tangerang yang ingin mensejahterakan warga sekitar terlebih dahulu dalam hal Pendidikan. “Banyak wali murid, orangtuanya adalah teman saya semua, “ tukasnya.

Sekedar informasi, sebelum dikonfirmasi wartawan Beritatangsel.com mendapat laporan dari narasumber yang enggan disebutkan identitasnya terkait adanya dugaan pungli bahkan ada persyaratan untuk masuk ke sekolah tersebut dengan memberikan sejumlah nominal uang. (red)

Baca Juga :  Rr Bella Hena Samira, Wanita Cantik Asal Tangsel Masuk Top 3 Puteri Indonesia Provinsi Banten 2022