Beranda Berita Terkini Yayasan Amway Peduli Bersama Tim Fasilitasi CSR Tangsel Memberikan Bantuan Keperluan Anak...

Yayasan Amway Peduli Bersama Tim Fasilitasi CSR Tangsel Memberikan Bantuan Keperluan Anak Sekolah

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com –  Sebanyak 300 anak sekolah tidak mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis, seragam dan perlengkapan sekolah lainnya. Bantuan ini diberikan dalam kegiatan CSR dari Yayasan Amway Peduli yang bekerja sama dengan Tim Fasilitasi CSR Tangsel.

Bantuan CSR tersebut berupa perlengkapan & alat keperluan sekolah. Pemberian dilakukan secara terpusat di SDN 04 Pondok Jagung, Serpong pada Kamis 25 April 2024

Kepala Yayasan Amway, Riana Nurwulan mengatakan ini berupa perlengkapan sekolah seperti Alat Tulis, Seragam dan Sepatu. Ia serahkan bersama Ketua Team Fasilitasi CSR kota Tangerang Selatan & Staf Khusus Perwakilan Walikota Tangsel serta Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Iya tadi kami membagikan bantuan kegiatan ini kepada Anak – anak siswa atau murid SDN 04 Pondok Jagung,”

Helly Selamet Staff Ahli bidang Sumber Daya Manusia menjelaskan sangat mengapresiasi kepada ketua yayasan Amway Peduli dan Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangerang Selatan yang sudah peduli kepada anak – anak generasi penerus bangsa Indonesia, kemudian ia berharap agenda ini bisa berjalan secara berkelanjutan terkait bantuan anak – anak siswa di Indonesia terpenuhi.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan lagi hingga sampai kapanpun,”

Bantuan yang diberikan ini tentu memberikan makna kepada sebagian masyarakat. Karena itu dia harapkan hal ini bisa menjadi motivasi bagi pihak swasta lainnya untuk bisa berpartisipasi dalam proses pembangunan daerah.

Sementara Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan, Lista Hurustiati menjelaskan bahwa sasaran dari bantuan ini adalah siswa dengan kemampuan ekonomi yang kurang. Karena itu membutuhkan waktu untuk mendata siapa saja siswa yang berhak mendapatkan fasilitas ini.

“Jadi kita mendata tiap sekolah mana yang sekiranya orang tua ini tidak mampu, atau penghasilannya tidak menentu,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadiri HKG PKK Ke-50, Wali Kota Tangsel Minta Kader PKK Aktif Bantu Masalah Covid-19 dan Stunting

Adapun sekolah yang mendapatkan fasilitas ini sebanyak Tiga sekolah tersebar di beberapa sekolah yakni SMP 16 Pondok Jagung, SDN 04 Pondok Jagung dan Paud Alkharim, dengan jumlah 300 anak.

Bantuan dari Amway Peduli ini berupa alat tulis, seragam sekolah, sepatu dan lainnya. Ini sangat membantu mereka, terlebih untuk ajaran baru sekolah yang akan berlangsung nanti.

Pwl