Polsek Ciputat Timur Gelar “Police Go to School” di SMA NEGERI 1 Tangsel

banner 468x60

TANGSEL,Beritatangsel.com-Polsek Ciputat Timur melaksanakan kegiatan “Police Go to School” pada hari Kamis, 01 Februari 2024, pukul 08.00 WIB di SMA NEGERI 1 Ciputat, Jl. Ciputat, Kel. Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini melibatkan Panit Bimas 1 IPTU KUSTAM, Panit Bimas IPDA LINNY RIZKI A.H, dan Bhabinkamtibmas AIPDA ASEP TASDIK.

Dalam acara ini, para petugas kepolisian memberikan arahan dan pesan kepada siswa dan siswi SMA NEGERI 1 Ciputat, dengan fokus pada beberapa hal penting. Panit Bimas 1 IPTU KUSTAM dan Panit Bimas IPDA LINNY RIZKI A.H menyampaikan pesan anti-narkoba dan anti-perundungan (anti-bully).

Salah satu poin utama yang disampaikan adalah penekanan terhadap bahaya narkoba dan perlunya menjauhi perilaku perundungan (bully). Panit Bimas 1 IPTU KUSTAM menyampaikan, “Kita harus bersama-sama menjaga generasi muda dari ancaman narkoba dan memberikan pemahaman bahwa perundungan tidak memiliki tempat di lingkungan sekolah kita.”

Selain itu, Panit Bimas IPDA LINNY RIZKI A.H menyoroti konsekuensi hukum bagi pelajar yang terlibat dalam tawuran atau kekerasan. “Kita ingin menciptakan lingkungan sekolah yang aman, dan itu dimulai dengan memahami bahwa tindakan kekerasan tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga membawa konsekuensi hukum yang serius.”

Kepala SMA Negeri 1 Ciputat, dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya bahwa penyuluhan ini dapat memberikan dampak positif dan membantu membentuk karakter siswa dan siswi yang berkualitas.

Kegiatan “Police Go to School” ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman, mendukung, dan memberikan pemahaman yang positif kepada generasi muda. Polsek Ciputat Timur terus berkomitmen untuk terlibat aktif dalam membentuk karakter siswa dan siswi sehingga dapat menjadi anggota masyarakat yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

(Rudi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *