Forum Wartawan Jaya Indonesia Bersinergi Dengan Satlantas Polres Tangsel Untuk Ciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas Menjelang Pemilu 2024

banner 468x60

TANGERANG SELATAN, Beritatangsel.com- Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar audensi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel, sebagai bagian dari upaya menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas menjelang Pemilu 2024. Dalam pertemuan yang berlangsung pada Jumat (12/01/2023), FWJI membahas program ‘Jaga Kampung’ yang diinisiasi oleh DPP FWJI.

Ketua FWJI Korwil Tangsel, Sutrisno, memimpin audensi yang dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Ratna Sari, dan sejumlah anggota lainnya Ketua bidang OKK Rusdan, Kasie Bimtek Suhendi dan Kasie Pemberdayaan Perempuan Rosita serta Humas Glend Karisoh dan Wely.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatulloh, menerima audensi tersebut di ruang kerjanya dan menyambutnya sebagai kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media di wilayah Tangsel.

“Saya ingin memperkenalkan diri dan berkenalan dengan teman-teman wartawan. Pertemuan tatap muka seperti ini memberikan peluang untuk saling kenal, lebih dari sekadar komunikasi lewat pesan singkat dan grup media,” kata AKP Rokhmatulloh.

Dalam diskusi, AKP Rokhmatulloh menyoroti pentingnya kerjasama antara Satlantas dan media dalam mendukung Kamseltibcar Lalu Lintas menjelang Pemilu 2024. Dia berharap FWJI korwil Tangsel dapat memberikan informasi serta masukan yang bermanfaat untuk menciptakan situasi yang aman, lancar, dan kondusif.

“Kepada masyarakat di Kota Tangerang Selatan, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan menciptakan lalu lintas yang lancar, menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya dengan harapan semangat kerjasama ini akan menghasilkan dampak positif bagi keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

(Rudi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *