Program Pelayanan Masyarakat Dalam Rangka Jumat Curhat Polres Tangerang Selatan di Wilayah Ciputat Timur

banner 468x60

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com— Jumat, 29 Desember 2023, Anggota Polres Tangerang Selatan, AKP Sugiyanto Selaku Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur melaksanakan Jumat Curhat di RW 03 Jl.Cempaka II RT 06/03 Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut, Dian Supriadi (Ketua RW 03), H Dedi W (Ketua RW 08), Junaidi (Ketua Rt 06/03) dan Perwakilan Pokdarkamtibmas. Hasil Dialog tersebut ada warga yang mengadukan tentang masalah curanmor serta beberapa masalah tentang penerangan jalan di wilayahnya kurang maksimal. Warga berharap kerja sama antara masyarakat RW 03 dengan Polisi selalu berlanjut dalam mencegah gangguan kamtibmas.

Menanggapi masukan warga tersebut menerangkan bahwa Kepolisian akan selalu bersinergi dengan masyarakat khususnya dari Binmas setempat, Akan dilakukan penyuluhan kepada pamdal atau satpam untuk lebih meningkatkan keamanan di wilayahnya dengan meningkatkan patroli guna mencegah curanmor dan guantibmas.

Program jum’at curhat Polres Tangsel adalah program yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat dimana personel Polri turun langsung ke lapangan guna mendengarkan, mencatat dan mencari solusi atas saran, masukan atau keluhan masyarakat.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *