Apel Tiga Pilar Di Kelurahan Pondok Kacang Timur. Kapolsek Ajak Ciptakan Kondusif Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat melalui pengurus RT dan RW untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

Dikatakan Kompol Bambang, agar situasi menjelang tahapan Pemilu 2024 berlangsung secara aman dan terkendali dibutuhkan kesadaran bersama dalam menjaga situasi kondusif dilingkungan masing-masing.

“Menjaga keamanan dan ketertiban itu menjadi tanggungjawab kita bersama oleh karenanya keterlibatan masyarakat menjadi kata kunci dalam mengusung Pemilu 2024 secara aman dan damai,”

Hal tersebut disampaikan Kompol Bambang Askar Sodiq bersama Camat Pondok Aren Hendra juga Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanta, saat apel pagi bersama lurah dan staf Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 27 Desember 2023.

Kapolsek Pondok Aren juga meminta kepada masyarakat melalui Pengurus RT dan RW untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya dan mengajak warganya berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Kami siap mengawal Pemilu 2024 yang aman dan damai. Kami akan bekerja keras untuk memastikan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tegssnya.

Kompol Bambang AS menjelaskan, pihaknya bersama Camat Pondok Aren Haji Hendra dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto, berkomitmen menjaga silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

“Apel Tiga Pilar Kamtibmas secara marathon setiap hari Rabu bergantian di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren. Dan kali ini giliran Kelurahan Pondok Kacang Timur yang mendapat bagian,”ujarnya.

Kehadiran tiga pimpinan di Pondok Aren ini, disambut baik oleh lurah Pondok Kacang Timur Murtado. Menurutnya, apel bersama ini, selain silahturahmi juga dijadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan, terutama menghadapi Pemilu yang akan datang berjalan kondusif, aman dan sukses.

“Dalam kesempatan ini, apel pagi bersama tiga pimpinan di Pondok Aren ini selain di ikuti oleh para staf juga dihadiri oleh pengurus RT/RW dan para Kader PKK juga unsur masyarakat yang bergabung di Pokdarkamtibmas,” kata Murtado. (Abah Ade).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *