Kegiatan Kunjungan dan Koordinasi Polsek Cisauk Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

banner 468x60

TANGERANG,Beritatangsel.com- Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Polsek Cisauk melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi serta koordinasi terhadap Pengurus beberapa Gereja, kegiatan berlangsung pada Hari Sabtu sekitar pukul 14:30 Wib s/d selesai. (23/12/23)

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, SH didampingi oleh Kanit Intel Polsek Cisauk Ipda Frandhika, SH.

Kunjungan silahturahmi dan koordinasi terhadap pengurus gereja diwilayah hukum Polsek Cisauk terkait kesiapan kegiatan Natal tahun 2023, adapun gereja – gereja yang dikunjungi antara lain :

1. Gereja GBI ( Gereja Baptis Indonesia) Suradita yang beralamat di Kp. Suradita RT 01/01 Desa Suradita Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

2. Gereja GPDI EKLESIA yang beralamat di Kp. Kadumangu RT 09/03 Desa Dangdang, Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

3. Gereja Sidang Jemaat Allah CWS Eirene Family Center ruko Icon yang beralamat di ruko Icon Blok M2/15 Ds. Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

4. Gereja GPI EPAK Cisauk

5. Gereja HKBP Cisauk

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, SH menyampaikan, hari ini selain melakukan pengecekan kesiapan Natal tahun 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cisauk juga melakukan koordinasi terhadap pengurus gereja dan memberikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas kepada Pdt. Raymond dani, Pdt Rudi Manawan, dan Pdt Jhon Suryadi Leli serta Pdt Herta Manik, Pdt Agus Tudy agar turut serta membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Cisauk, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cisauk,”pungkas AKP Dhady.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *