Beranda Berita Terkini Penyaluran Bantuan Pangan Beras Kepada Warga Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel

Penyaluran Bantuan Pangan Beras Kepada Warga Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com –  Dinas Ketahanan Pangan provinsi Banten menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg Sebanyak 725 penerima warga kelurahan Sawah Ciputat Tangsel.

Acara penyerahan bantuan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dengan dibantu gotong royong staf Kelurahan, Babinsa Endang, Binamas Aiptu Eka prihartono, PSM, Petugas PKH dan Kader Hebat Kelurahan.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan bertempat di Aula kelurahan Sawah Ciputat. Persyaratan yang harus dibawa warga saat pengambilan bantuan beras adalah membawa identitas asli (KTP atau KK), menyerahkan fotocopy KTP dan KK. Senin, (04/11/2023)

Lurah Sawah Ciputat Tangsel Agam Sjiana S.Kom Menyampaikan, dengan adanya bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan provinsi Banten berupa beras ini dapat membantu kebutuhan pangan untuk warga.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Apalagi seperti saat ini dimana kebutuhan pokok masyarakat seperti beras mengalami peningkatan yang berimbas pada kenaikan harga di pasar,” ungkap Lurah Agam Sjiana S.KOM (Red/Hasan)

Baca Juga :  Paket Pekerjaan Jalan dan Jembatan di Pondok Aren Rampung 100 %