SMPI Al-Hasanah Komitmen Cetak SDM Berbudi Luhur Berbadan Sehat Berpengetahuan Luas Dan Berprestasi

banner 468x60

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Suksesnya SMPI Al-Hasanah dalam menghasilkan sdm yang berbudi luhur, berbadan sehat, berpengetahuan luas, dan berprestasi sudah menjadi komitmen dalam mencerdaskan bangsa.

Dibawah naungan Yayasan Pendidikan Assidiqiyah yang berada di jalan Hoscokro Aminoto no. 2, Ciledug Kota Tangerang, SMPI Al-Hasanah terus berkomitmen melahirkan siswa siswi berbudi luhur, sehat, berpengetahuan luas dan berprestasi. Begitulah komitmen yang terus dilakukan dengan misi sekolah mewujudkan peserta didik dalam bidang agama, berbudi luhur, berkarakter, berpengetahuan luas, disiplin, berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik, meningkatkan berkemampuan berbahasa Arab dan bahasa Inggris, serta menumbuh kembangkan budaya sekolah yang islami,” ujar Hj. Neneng Sumiati, MM.Pd, ketua yayasan mewakili kepala sekolah Yulia Megawati diruang kerjanya belum lama ini. Hj.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Neneng menambahkan, dimasa kini dan mendatang syarat mutlak yang harus dimiliki seorang untuk eksis di dunia yang semakin kompetitif ini, adalah penguasaan dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun dengan demikian otak dan kemampuan teknis yang cemerlang belum bisa menjamin seseorang memperoleh kesuksesan dan kebahagian hidup yang hakiki, ini memerlukan syarat lain berupa keimanan dan ketaqwaan yang berfungsi sebagai cahaya penunjuk dan penyelaras jalan hidup,oleh karenanya pendidikan yang menempatkan keduanya (potensi iman dan potensi akal) dalam porsi seimbang mutlak diperlukan.

“Untuk itu tenaga pengajar atau guru harus peka dan tanggap menyikapi dinamika yang terjadi ini,” ujarnya.

Ketua yayasan yang ramah ini menambahkan kami sudah mempersiapkan tenaga pengajar yang edukatif profesional S1 dan S2 berpengalaman dan setiap tahun dilakukan evaluasi, serta didukung dengan fasilitas sarana dan prasarana sekolah lengkap memadai.

“Kami siap mencetak sdm yang berbudi luhur, berbadan sehat, berpengetahuan luas juga berprestasi,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam penerimaan peserta didik baru PPDB 2024 – 2025, SMPI Al-Hasanah membuka 2 gelombang, gelombang 1 dimulai Oktober-Desember 2023, dan gelombang II Januari-Juni 2024, dan gelombang II akan ditutup kalau kuota sudah terpenuhi.

(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *