Beranda Berita Photo Paket Pekerjaan Jalan dan Jembatan di Pondok Aren Rampung 100 %

Paket Pekerjaan Jalan dan Jembatan di Pondok Aren Rampung 100 %

BERBAGI
Sosialisasi Paket Pekerjaan Jembatan Dan Jalan Di Pondok Aren
Sosialisasi Paket Pekerjaan Jembatan Dan Jalan Di Pondok Aren
Sosialisasi Paket Pekerjaan Jembatan Dan Jalan Di Pondok Aren

Pondok Aren, BTCom-Paket pekerjaan jalan dan jembatan di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan rampung 100%. Hal tersebut diungkapkan oleh Aris Kurniawan, Kepala Bidang Bina Marga, mewakili Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dihadapan sekitar 50 staf kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren, di Aula Kelurahan Pondok Kacang Barat, Rabu, 08/10.

Informasi tersebut disampaikan dalam rangka Sosialisasi Program dan Kegiatan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Kecamatan Pondok Aren) dengan tema Kegiatan Pemberdayaan Jasa Konstruksi, Tahun Anggaran 2014.

Dalam sosialisasi tersebut diungkapkan bahwa pelaksanaan paket pekerjaan jalan dan jembatan sebanyak 159 paket di Kecamatan Pondok Aren rampung 100 %. Dengan catatan, sebanyak 122 buah paket telah selesai dilaksanakan dan sisanya 37 buah paket masih dalam proses pengerjaan, seperti diungkapkan Aris Kurniawan kepada Berita Tangsel.com dan Kicau News, com.

Mengutip pernyataan Kepala dinas yang disampaikan Aris Kurniawan, “Perlu kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat agar program berjalan dengan baik terutama dalam menentukan skala prioritas usulan, mengawal usulan hingga penetapan program, dan melakukan pengawasan pelaksanaan pekerjaan.

Masyarakat perlu aktif di dalam memberikan pengawasan jalannya pelaksanaan pekerjaan, sehingga pekerjaan berjalan sesuai dengan spesifikasinya. Dengan demikian hasilnya menjadi lebih berkualitas, pungkasnya. (Iskandar)

 

Baca Juga :  Kacang Sangrai Jadi Produk Unggulan Warga Kelurahan Keranggan