Kirab Pemilu 2024: Camat Pamulang dan Ketua PPK Terima Bendera Kirab Pemilu dengan Antusiasme Tinggi

banner 468x60

TANGSEL,Beritatangsel.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan Kembali menggelar Kirab Pemilu tahun 2024. Kali ini beralih ke wilayah Kecamatan  Pamulang. yang di terima langsung oleh Camat Pamulang  bersama Ketua PPK Kecamatan Pamulang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Alun- alun Kecamatan Pamulang Jl. Siliwangi No.1, Pamulang Bararat Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (23/11/2023).

Hadir pada acara tesebut yakni :
H. Mukroni SE.M.Si (Camat Pamulang), H. Hamdani HS (Camat Ciputat Timur), Mayor Chb Sutisna (Danramil 08/Pamulang), Kompol Ghulam Nabhi, S.IK (Kapolsek Pamulang), Munadi SE.M.SI (Sekcam Pamulang), Jery (Staf KPU Tangsel), Herry Setiawan, SH (Ketua PPK Kec. Pamulang), Fadli Salam (PPK Ciputat Timur), Lurah se-Kecamatan Pamulang, PPS se-Kecamatan Pamulang

H. Mukroni SE.M.Si (Camat Pamulang) dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama kecamatan Pamulang menyambut kepada seluruh peserta kirab pemilu dari Kecamatan Ciputat Timur Selamat datang dan estafet dari kita Pemilu ini yang telah dilaksanakan di kecamatan Ciputat Timur dapat Kami lanjutkan untuk kami laksanakan sosialisasi mempublikasikan pada masyarakat hingga di seluruh kecamatan Pamulang, dengan kirab Pemilu yang dilaksanakan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan atau dari KPUD Kota Tangerang Selatan,”tuturnya.

Lanjutnya, dalam kaitan pemilu tahun depan kita berharap bahwa angka partisipasi masyarakat dapat meningkat sehingga keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilu yang akan datang dapat kita laksanakan dengan baik dan juga hasil daripada pemilu dengan prestasi yang kita dapatkan yaitu dengan terpilihnya para pemimpin pemimpin bangsa, para pemimpin daerah yang dapat menampung aspirasi masyarakat yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di kemudian hari.

Camat, juga mengajak seluruh partai politik serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan berkompetisi dengan mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menjunjung tinggi kesetaraan, kejujuran, sportivitas, mengedepankan sikap santun dan menghindari terjadinya unsur hal- hal yang tidak di inginkan,”pungkasnya.

Herry Setiawan, SH (Ketua PPK Kec. Pamulang) dalam sambutannya mengatakan. Tujuan daripada diadakannya kegiatan kirab tersebut adalah untuk memeriahkan pemilu 14 Februari 2024 mendatang, serta mensosialisasikannya kepada masyarakat Tangsel umumnya dan Pamulang khususnya, serta mengangkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

Lanjut, Herry juga menyampaikan Pamulang ada 8 kelurahan 900 TPS terdiri dari 898 TPS normatif dan 2 TPS Loksus yaitu lokasi khusus yang bertempat di Panti wirdahana di Kelurahan Kedaung dan isi pesannya di Kelurahan Pamulang Timur Jadi di sana memang kita sangat-sangat menjaga suara partisipasi masyarakat daripada mereka keluar daerah hanya untuk memilih lebih baik kita membuka lokasi khusus TPS di sana untuk menjaring atau mengambil surat suara atau mengambil partisipasi masyarakat,”jelasnya.

Jadi saya harap dengan adanya kegiatan ini dengan adanya kirab ini dapat meninggikan partisipasi masyarakat kecamatan Pamulang khususnya Kota Tangerang Selatan pada umumnya, tutupnya.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *