Latja dan Latnis Manajemen Polsek, Ini Pesan Kapolres Tangsel Ke Serdik SIP Angkatan Ke-52

banner 468x60

TANGSEL,Beritatangsel.com-Pada Senin (28/8) pagi, ada yang berbeda saat apel pagi di halaman Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel).Tampak puluhan peserta didik (Serdik) Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan Ke-52 mengikuti apel pagi tersebut.

Kehadiran puluhan Serdik SIP Angkatan ke-52 tersebut dalam rangka melaksanakan Latnis dan Latja Manajemen Polsek di jajaran Polres Tangerang Selatan.

Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. selaku inspektur apel menyampaikan pesan Kapolres Tangsel bahwa sebagai perwira muda harus mampu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat dan disisi lain tetap bertindak tegas secara terukur dan bisa dipertanggungjawabkan apabila ada permasalahan yang berpotensi memecah belah bangsa.

Selain itu wakapolres juga berpesan kepada Serdik SIP Angkatan ke-52 untuk terus tingkatkan kemampuan dan tidak membuat pelanggaran.

“jangan berhenti belajar dan meningkatkan kapasitas diri.Saya berpesan semua ilmu yang didapat di lemdik agar di implementasikan dengan baik sehingga membawa dampak positif setelah meninggalkan Polsek nanti”jelas Kompol Yudi membacakan pesan Kapolres Tangsel.

“Diharapkan setiap peserta didik untuk melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai arahan, aplikasikan teori yang didapat di Setukpa Polri, jaga kedisiplinan, patuhi Perdupsis yang ada, jangan buat pelanggaran, jaga kesehatan, jaga sikap dan etika perwira”lanjutnya.

Adapun Serdik SIP Angkatan ke-52 T.A. 2023 yang akan melaksanakan latja dan latnis manajemen Polsek berjumlah 47 orang, terbagi di delapan (8) Polsek jajaran Polres Tangsel mulai 28 Agustus 2023 sampai dengan 16 September 2023.

(Rudi/Ivhan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *