Pengajian dan Zikir Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke- 78 di RT 001/ RW 006 Kelurahan Pamulang Barat

banner 468x60

TANGSEL,Beritatangsel,com-Warga masyarakat RT 001/RW 006 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar pengajian umum dan sholawat dan zikir bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, pada Rabu (16/8/2023) Pukul 19.00.Wib / sampai dengan selesai.

Kegiatan pengajian yang di laksanakan di Gg Mandor RT 001/RW 006 Pamulang Barat ( di depan Pos Kamling) ini diikuti seluruh lapisan masyarakat. Diantaranya nampak hadir para ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, pemuda, dan ibu-ibu kader serta warga masyarakat yang berada di lingkungan tersebut.

Dalam sambutannya, ketua RT 001  Najie Naman yang juga sebagai ketua penyelenggara kegiatan pengajian tersebut menyampaikan bahwa gelaran pengajian dan zikir bersama  ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 yang dilaksanakan setiap tahunnya.

” Pengajian ini digelar, disamping sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga lingkungan juga sekaligus mensyukuri nikmat kemerdekaan yang saat ini dirasakan seluruh bangsa Indonesia, ” ucapnya.

Lanjut Najie, untuk itu marilah kita juga mendo’akan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI, semoga semua jasa mereka mendapat balasan dari AllAh SWT,”pungkasnya.

Pada kegiatan pengajian, zikir bersama yang diselenggarakan di Gg Mandor Kelurahan Pamulang Barat  ini, di hadiri kurang lebih 300 jemaah, pantia menghadirkan, KH Ahmad Sopyan yang memberikan tausiyah.

Pantauan di lokasi warga masyarakat yang hadir dalam pengajian tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Mereka semua larut dan khidmat mengikuti pengajian, zikir bersama.

Setelah pengajian, zikir dan sholawat bersama, di lanjutkan dengan menggelar lomba tumpeng mewakili gang-gang yang ada di lingkungan, dan bertindak sebagai juri lomba tumpeng ibu sugianti, selanjutnya diakhiri silaturahim antar warga.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *