Forum Aktivis Mahasiswa Tangsel Geruduk Polres Tangsel, Minta Polisi Tangkap Rocky Gerung

banner 468x60

Tangsel, Beritatangsel.com-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Aktivis Mahasiswa Tangerang Selatan mengguruduk Mapolres Tangsel menuntut Polisi tangkap Rocky Gerung karena diduga menghina Jokowi. Selasa (2/8) siang.

Dengan menggunakan mobil komando, para mahasiswa satu persatu berorasi diatas mobil komando berorasi menyampaikan pendapatnya menuntut agar aparat penegak hukum segera menangkap Rocky Gerung.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih membenarkan kegiatan aksi demo tersebut dan telah dilakukan mediasi antara korlap aksi dengan wakapolres Tangsel.

“benar ada aksi unjuk rasa secara spontanitas datang dari puluhan massa aksi yang mengaku dari Forum Aktivis Mahasiswa Tangsel” terang Ipda Galih.

“aksi unjuk rasa berjalan lancar dan kondusif, dan telah dilakukan mediasi yang diterima oleh Wakapolres Tangsel dengan hasil bahwa tuntutan akan disampaikan ke Polda Metro Jaya” lanjutnya.

Dari pemantauan di lokasi, aksi demo dilakukan oleh sekitar tujuh puluh (70) orang dengan munggunakan alat peraga seperti mobil komando, pengeras suara, spanduk dan banner. Massa aksi juga sempat membakar ban bekas namun segera dipadamkan oleh personel Polres Tangsel.

Adapun tuntutan dari masa aksi yaitu ;
1. Tangkap Rocky Gerung yang telah menghina Presiden Jokowi
2. Menuntut aparat agar menegakkan hukum tanpa Pandang bulu.
3. Mendesak aparat penegak Hukum memproses laporan masyarakat terkait pernyataan rocky gerung.
4. Mendesak Polres tangerang selatan menjaga Simbol dan Kehormatan Negara.

(Rudi/Ivhan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *