Polres Tangsel Giat Bersih-Bersih Sampah Di Lingkungan Kp. Jombang

banner 468x60

Tangsel, Beritatangsel.com- Polres Tangsel melaksanakan giat polisi peduli kebersihan lingkungan yang dilaksanakan di Lingkungan Kp. Jombang Rt/Rw 01/04 Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong kota Tangerang Selatan. Kamis (13/7/23) pagi.

“Hari ini, kami polres tangsel malaksanakan kerja bakti bersih bersih sampah di lingkungan Kp.Jombang Rt/Rw 01/04 Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong”, kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih sampah di lingkungan Kp. Jombang tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Warno, dan diikuti pula oleh AKP Ade M. Ali (Wakapolsek Serpong), Personil Polres Tangsel dan Polsek Serpong, Personil Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Pokdarkamtibmas Polsek Serpong, Ketua Rt 01/04 Lengkong gudang Timur dan Warga Lengkong Gudang Timur.

Kegiatan peduli lingkungan dibuka dengan apel dan dilanjutkan dengan bersih-bersih di titik yang telah di tentukan yaitu di Kp.Jombang (Samping Masjid At-Taqwa) dan sekitar Yayasan Sekolah Miftahul Ulum Lengkong.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Kp. Jombang mengapresiasi dengan baik dan mendapat ucapan terima kasih dari ketua lingkungan Bpk. Andri Selaku Ketua Rt.01/04 Kp. Jombang.

“Alhamdulillah, tadi kegiatan berlangsung dengan lancar, masyarakat juga jadi ikut membantu, dan Bpk.Andri selaku Ketua mewakili masyarakat memberikan apresiasi dengan baim kegiatan ini”, jalas Galih.

(Rudi/Ivhan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *