Perkuat Semangat Kebersamaan Dengan Berbagi,Pengurus FWJI Korwil Jakarta Barat Bagikan Makanan Siap Saji di Jumat Berkah Rutin

banner 468x60

JAKARTA,Beritatangsel.com-Jumat berkah,Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta barat rutin melaksanakan kegiatan berbagi makanan siap saji yang dilakukan selepas Salat Jumat,dan pada hari ini Jumat (10/3/2023) kegiatan Jumat berkah berlangsung di Jl.Kresek Kelurahan Kosambi Jakarta barat.

Adapun sasaran dalam giat berbagi Jumat berkah pada hari ini diantaranya pedagang,Ojol,dan warga yang melintas disekitar Jl.kresek Kosambi turut di bagi makanan siap saji.

Pada kesempatan tersebut Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta barat Wawan mengatakan,Giat berbagi ini untuk masyarakat yang membutuhkan.Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan untuk mendorong dan memberikan contoh kepada mereka yang berpunya untuk berbagi rezeki.

“Di samping itu, kegiatan Jumat Berkah juga dimaksudkan juga untuk lebih memperkuat semangat kebersamaan, persaudaraan, dan saling membantu sesama”.Ujar Wawan

Lebih lanjut Wawan mengatakan,Pada giat Jumat berkah kali ini kita laksanakan bersama para pengurus FWJI korwil Jakarta barat diantaranya ada wakil Jaja,Bidang Bimtek Alfito,Bidang UMKM Haizairin Harahap S.E.,Bidang Humas Taufik Hidayat,Sebutnya.

Tak lupa juga Wawan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Sholikhah dan semua pihak yang telah membantu dan mensufort kegiatan Jumat berkah,sehingga bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu Ibu Minah salah seorang warga yang mendapatkan makanan siap saji mengucapkan terimakasih karena dirinya dibagi makanan siap saji.”Alhamdulillah saya kebagian juga makanan siap saji ini,terima kasih banyak ya mas semoga ini dapat menjadi berkah amiiiin”.Ucap Ibu Minah.

(Tim Fwji)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *