Beranda Advetorial Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, Saksikan Pemilihan RW 012 Villa Bintaro Regency

Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, Saksikan Pemilihan RW 012 Villa Bintaro Regency

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Kepala kelurahan Pondok Kacang Timur Murtado menyampai apreasi kepada panitia dan warga dilunglingkungan Villa Bintaro Regency, telah dilaksanakan pemilihan Rukun Warga (RW) 012 berjalan dengan sukses.

Diketahui, pelaksanaan, pemilihan calon Ketua Rukun Warga (RW) di perumahan Villa Bintaro Regency (VBR) Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepertinya menerapkan pola pemilihan layaknya, pemilihan umum atau pemilu.

Yang membedakan kata Murtado, “Pemilihan ketua RW dilingkungan perumahan VBR, hanya diwakili oleh kepala keluarga (KK) dari 12 RT, yang mendapatkan hak untuk memilih calon ketua RW 012 untuk periode tahun 2022- 2025,” ungkapnya, Sabtu (23/07/2022).

Lurah Pondok Kacang Timur Murtado juga berharap, siapa yang terpilih menjadi ketua, dapat diterima dan dapat meningkatkan pelayanan dan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para Rukun Tetangga (RT) maupun pemerintah ditingkat kelurahan.

“Kami menyaksikan langsung dalam kegiatan tersebut. Alhamdulilah berjalan dengan sukses, ada tiga kandidat putra terbaik dilingkungan Villa Bintaro Regency dipilih langsung oleh warga. Kami menunggu hasilnya dari panitia, dan langsung dibuatkan Surat Keputusan ( SK), “ujarnya.

Menurut panitia Wendy Sopyan, antusias warga untuk memberikan hak suara cukup tinggi sekitar 563 surat undangan yang tersebar mencapai 72 persen warga melaksanakan hak pilihnya yang disediakan panitia.

“Melalui proses, perhitungan suara nomor urut 1 meraih sebanyak 115 suara, nomor urut 2 meraih suara 99 dan nomor urut 3 meraih 145 suara. Dri hasil perhitungan, maka saudara Chandra Purnama dengan nomor urut 3 secara Syah akan menjabat ketua RW 012 untuk masa Bhakti 2022- 2025. “Kata Wendy. (Abah Ade)

Baca Juga :  Kongres Advokat Indonesia Tangsel Bersama Polsek Serpong Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda