Beranda Berita Terkini Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Nurul Qouli Turut Meriahkan dan Tampil Memukau...

Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Nurul Qouli Turut Meriahkan dan Tampil Memukau di IKAJI Festival 2022

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com –  Beberapa Majelis Ta’lim turut tampil dalam festival qosidah yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Jam’iyyah Islamiyyah ( IKAJI ) yang masuk dalam salah satu rangkaian kegiatan Haul ke – 19 KH. Mochammad Amin Syarbini bin H. Syarbini dan Haul ke – 2 Umi Hj. Musiah binti H. Sanusi yang digelar di Pondok Pesantren Jam’iyyah Islamiyyah, Jl. Pesantren, Ceger – Jurangmangu Timur, Pondok Aren – Tangerang Selatan, Sabtu ( 23/07/2022 )

Dari beberapa majelis ta’lim peserta festival qosidah tersebut, terdapat group qosidah dari Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Nurul Qouli tampak tampil dengan penuh semangat dan memukau dalam melantunkan beberapa lagu islami dengan iringan musik rebana.

Pendiri sekaligus mu’allim atau pengajar Majelis Ta’lim Nurul Qouli, Ustadz Muhammad Aldi Setiawan mengungkapkan, semangat Ibu – Ibu majelis ta’lim kami sudah terlihat semenjak latihan persiapan pada beberapa hari sebelumnya. Setiap selesai mengaji takhsin dan pembelajaran ilmu tajwid, dan sebagainya mereka menyempatkan diri untuk latihan qosidah di majelis ta’lim kami.

” Syukur alhamdulillah dalam penampilan di acara IKAJI Festival 2022 tadi, saya sangat bangga dan senang. Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi akan penampilan dari Ibu – Ibu Majelis Ta’lim Nurul Qouli yang sudah tampil dengan semangat, kompak, dan memuaskan atau sangat memukau hasilnya ” ungkap Ustadz Aldi Setiawan

Ustadz Muhammad Aldi Setiawan juga menyampaikan, masalah menang atau kalahnya dalam perlombaan qosidah di IKAJI Festival 2022 ini bagi saya itu nomor sekian karena yang paling utamanya itu adalah Ibu – Ibu majelis ta’lim kami sudah tampil dengan semangat dalam melestarikan budaya seni qosidah pada festival ini.

Baca Juga :  Ketum FWJ Indonesia: Satu Wadah Jangan Melulu Bertikai dan Mudah Terprovokasi

” Kedepannya kami akan terus berlatih lebih giat lagi agar dalam ajang festival qosidah berikutnya kami bisa tampil lebih baik lagi ” ujarnya

Kegiatan IKAJI Festival 2022 tersebut dibuka langsung oleh Asda 1 Kota Tangerang Selatan dan KH. Husnul Aqib Amin, Lc selaku Pimpinan Pondok Pesantren Jam’iyyah Islamiyyah, Syamsul Maarif selaku Ketua Yayasan, dan Makmun, S.Pd, MM selaku Ketua IKAJI. Selain itu juga tampak hadir Kabid Dukcapil Kota Tangerang Selatan, dan unsur Tiga Pilar dari Kelurahan Jurangmangu Timur, serta para tamu undangan lainnya.