Beranda Berita Terkini Kongres Advokat Indonesia Tangsel Bersama Polsek Serpong Gelar Santunan Anak Yatim dan...

Kongres Advokat Indonesia Tangsel Bersama Polsek Serpong Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (KAI) Tangsel bersama Polsek Serpong Polres Tangsel laksanakan giat Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim, acara berlangsung di Aula Masjid An’nur Polsek Serpong, Selasa. (18/04/23)

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim, dipimpin oleh Adhitya A. Nasution, S. H, M.H., M.Si selaku Ketua DPC KAI tangsel yang didampingi oleh Sekretaris KAI Tangsel Priyo Agung Sedjati, S.H., M.H,  Ade Ally Humas serta Anggota Polsek Serpong. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Serpong, AKP Darma Adi Waluyo

Dalam kegiatannya, Adhitya menyampaikan rasa syukur karna dapat berkumpul kembali dan terlaksananya acara.

“Alhamdulilah acara santunan dapat dilaksanakan kembali seperti tahun sebelumnya dan semoga giat Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim dapat terus terlaksana ditahun berikutnya,” ujarnya

Lanjut, Sekretaris KAI Tangsel Priyo Agung Sedjati, S.H., M.H, menambahkan bahwa agenda tersebut merupakan bentuk kepedulian, dan perhatian dari pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan sedikit rejeki ini bisa meringankan kebutuhan meraka,” ucapnya,” tambahnya

Adapun tujuan santunan ini adalah menjalin tali silaturahmi serta berbagi kebahagian pada Bulan Suci Ramadhan dengan harapan agar dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik sekaligus bersama-sama mendoakan agar segala usaha dipermudah dan dibukakan pintu rezeki seluas-luasnya. (Red)

Baca Juga :  Lalin Arah Pondok Ranji Menuju Bintaro Dilaporkan Macet, Sebab Truk Alami Gangguan