Beranda Berita Photo Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Di Masjid Aroyan Dusun Kutuk’an Kel...

Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Di Masjid Aroyan Dusun Kutuk’an Kel Baleharjo Kec Eromoko Wonogiri Jateng

BERBAGI

Beritatangsel.com – Acara dimulai setelah Bada isya bertempat di.Masjid Aroyan Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko Wonogiri Jateng berlangsung Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H.masyarakat desa kutuk’an beserta jemaah. Susunan acara yang di bawakan oleh Mbk Shinta. Rabu, (4/5/22)

Selanjutnya dilakasanakan pembukaan acara halal bihalal oleh.Ustad Sukino Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko

Setelah acara di mulai kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Dusun Bpk Slamet ,witono. Beliau menyampaikan baik secara pribadi atau pun atas nama pimpinan menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Turut Hadir dalam acara halal bihalal ketua Rt, Bpk Paimin karto rejo, para tokoh masyarakat ,Slamet witono dan. Guru. H. Hartono, Ratimin tokoh masyarakat,Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko,dan jemaah serta para undangan. Slamet witono

Kepala Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko Beliau juga menyampaikan bahwa dari momentum bulan syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Selain itu dalam momentum ini beliau mengajak semua perangkat desa, untuk saling menjaga keluarga masing-masing, terutama pada pengawasan terhadap warga masyarakat, agar saling menjaga tali silaturahmi, dan tidak terjerumus kepada hal yang negatif serta tidak terdampak pergaulan bebas, yang bertujuan agar masa depan warga Desa Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko dapat tertata dengan baik”,Tegas, Slamet Witono

Ustadz kecil Ananda Zaki dalam tauziyah nya menyampaikanHarapan kita semoga kita semua termasuk orang-orang yang beruntung setelah menjalani Ibadah puasa romadhon selama satu bulan penuh. Amiin ya Robbal ’alamiin

Mudah2an kita semua dijadikan termasuk golongan yang keempat dengan sababiyahnya Bulan suci Romadhon. Amin ya robbal alamiin.

Baca Juga :  Bupati Lebak Sebut Kerja Sama Pengelolaan Sampah di Tangsel Masi Dalam Tahap Rencana

“Halal bi Halal” Masjid Aroyan Dusun Kutuk’an Kel,baleharjo, Kec Eromoko Wonogiri Jateng ini diadakan sangat sederhana sekali, mengingat masih dalam nuansa pandemi Covid-19, di harapkan harus mematuhi program pemerintah yaitu PROKES.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ustadz Suyoto Jamil,Akhir acara Halal Bihalal dilakukan bersalam-salaman dimulai dengan lurah Desa Kutuk’an Slamet Witono kemudian di ikuti oleh semua warga dan undangan yang hadir. (Hasan)