Beranda Berita Terkini WOW, Siswa Berusia 16 Tahun Berhasil Buat Judika Jatuh Cinta

WOW, Siswa Berusia 16 Tahun Berhasil Buat Judika Jatuh Cinta

BERBAGI
WOW, Siswa Berusia 16 Tahun Berhasil Buat Judika Jatuh Cinta
WOW, Siswa Berusia 16 Tahun Berhasil Buat Judika Jatuh Cinta

Tangsel, beritatangsel.com – Peserta yang ikut ajang pencarian bakat X Factor indonesia yang beragam, termasuk juga kedalam hal usia. Ada seseorang anak kelas 2 SMA yang menjajal peruntunganya pada bidang yang tarik suara di audisi kali ini.

Dia yaitu Melvin Genuino anak SMA asal Tangsel pada usianya yang masih belasan tahun, suaranya yang berhasil membuat terpesona para juri dari X Faktor Indonesia.

Pada audisi kali ini Melvin berhasil membawakan lagu dari penyanyi yang populer pada saat ini yaitu Billie Eilish. Lagu yang dibawakan oleh Melvin yaitu yang berjudul ‘I dont wanna be you anymore’ yang dibawakannya dengan caranya sendiri.

Cara dari Melvin bawakan lagu dari Billie Eilish tersebut dinilai oleh para juri sangat smooth Transisinya yang mengeluarkan teknik dari vokal yang tertentu juga sangat halus dan membikin juri sangat kagum.

Tanpa ba-bi-bu Rossa juga langsung memberikan ‘yes’ buat Melvin. Begitu pun bersama empat juri yang lainya. Judika juga bahkan mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan suara dari kontestan yang berusia 16 tahun ini.

Sementara itu juga Ariel bahkan melihat bahwa dari diri Melvin memiliki ‘X Factor’. “Pasti ada X Factor-nya,” ucap dari vokalis Noah tersebut.

 

 

 

(Ozan/Siswa Magang)

Baca Juga :  Jelang Puasa Dan Idul Fitri, Begini Kata Walikota Cantik Asal Priangan