Beranda Berita Photo Aksi Pencurian Dua Sepeda Motor Karyawan Alfamart Terekam CCTV Di Petukangan Utara

Aksi Pencurian Dua Sepeda Motor Karyawan Alfamart Terekam CCTV Di Petukangan Utara

BERBAGI

Jakarta Selatan, Beritatangsel.com — Aksi pencurian dua kendaraan sepeda motor Honda Scoppy berwarna merah dengan nomor polisi B 4099 SLM dan Honda Scoppy berwarna merah dengan nomor polisi B 6749 WTU terekam kamera CCTV di Jalan AMD Manunggal V, Kel Petukangan Utara, Kec Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Minggu malam (26/12/2021).

Tiara Argehena ( korban pencurian sepeda motor )

Berdasarkan keterangan korban pencurian sepeda motor yang bekerja sebagai karyawan Alfamart, Tiara Argehena (21) menjelaskan saya sebelumnya bekerja seperti biasa masuk siang pulang malam.

Ketika ingin pulang sekitar pukul 22 : 45 WIB, motor saya Honda Scoppy B 4099 SLM sudah tidak ada, kata Tiara saat di konfirmasi Beritatangsel.com, Senin (27/12/2021).

Kemudian kita langsung mengecek rekaman kamera CCTV toko. Pelaku yang mengambil motor saya dan teman kerja saya dinda terlihat ada dua orang pelaku pencurian sekitar pukul 22 : 43 WIB, ujar Tiara.

Saya sudah datang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian namun masih mengumpulkan bukti kepemilikan kendaraan sepeda motor dan akan datang kembali, ungkap Tiara.

Siti Adinda Putri ( korban pencurian sepeda motor )

Di tempat yang sama, Korban pencurian sepeda motor yang bekerja sebagai karyawan Alfamart, Siti adinda putri (18) mengatakan sebelumnya ada datang barang sore hari, motor sebelumnya ada di depan toko ada yang memindahkan motor saya.

Setelah barang datang, saya juga tidak memperhatikan motor fokus bekerja di bagian mesin kasir, ucap Dinda saat dikonfirmasi Beritatangsel.com. Senin (27/12/2021).

Saat sudah selesai bekerja mau pulang sekitar pukul 22 : 45 WIB, Motor saya Honda Scoppy B 6749 WTU tidak ada juga di parkiran.

“kejadian pencurian dua motor Scoppy itu bersamaan dengan rekan kerja saya Tiara,” ungkap dinda.

Kita berharap motor bisa kembali dan di temukan oleh pihak kepolisian, pungkas Dinda.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Tangsel Antisipasi Lonjakan Penduduk Pasca Idul Fitri

(Red/Alan pratama)