Beranda Berita Terkini Jelang Puasa Dan Idul Fitri, Begini Kata Walikota Cantik Asal Priangan

Jelang Puasa Dan Idul Fitri, Begini Kata Walikota Cantik Asal Priangan

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM – – menjelang bulan suci Ramadhan Pemerintah Kota Tangerang Selatan beserta jajarannya mengadakan rapat koordinasi Lintas sektoral. Senin (15/05/2017) yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri BSD.

Diketahui acara membahas mengenai potensi – potensi kerawanan dan juga kesiapan stock pangan menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta agar menjelang Ramadhan ini tidak ada kekosongan stock pangan di Tangerang Selatan, selain itu Airin juga akan terus melakukan monitoring Di lapangan untuk memastikan stock pangan tersebut.

“Kami bersama- sama dengan Tim terpadu akan memastikan ketersediaan bahan makanan pokok, dan juga kami akan mengadakan rapat terkait dengan tim pengendalian inflasi agar nantinya harga – harga bisa stabil selama bulan suci Ramadhan,” ujar Airin dalam sambutannya di acara rapat koordinasi.

Hal senada juga ditambahkan Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, selama bulan suci Ramadhan kepolisian bersama – sama dengan unsur terkait Pemerintahan akan terus berkoordinasi guna menekan tindak kriminal yang mungkin akan terjadi selama bulan suci Ramadhan nanti.

“Kepolisian bekerjasama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Pemerintahan, instansi terkait dan didukung oleh segenap komponen masyarakat diharapkan dapat bekerja sama guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ungkap Fadli.

Diketahui dalam acara koordinasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kapolres Kota Tangerang Selatan AKPB Fadli Widiyanto, Kepala BNN Prov. Banten Kombes Pol Muhamad Nurochman, beserta unsur terkait. (ipin_pic)

Baca Juga :  Tawuran Berujung Maut, 2 Pelaku diamankan Polres Jakbar